JTE Jati Express Bagikan Ratusan Sembako Untuk Karyawan dan Warga sekitar dan Ojol

Sebanyak ratusan bingkisan sembako dibagikan oleh PT. Jasa Titipan Ekpres (JTE) untuk seluruh karyawan, warga sekitar, petugas kebersihan, driver ojek online maupun ojek pangkal, Senin, (30/03/2020).
Pembagian ini disalurkan langsung di kantor PT. Jasa Titipan Ekpres atau JTE yang beralamat di Kemayoran, Jakarta Pusat.




“Kita harus optimis, untuk ikut mensukseskan program pemerintah dalam hal menghambat penyebaran wabah yang sedang terjadi JTE ikut berperan serta dalam meringankan beban beberapa pihak yang terimbas dari kebijakan tersebut,” jelas Ariyanto Komisaris JTE.
Sebagaimana juga, ia katakan tujuan berbagi ini untuk meringankan beban akan dampak dan wabah covid-19 yang tengah melanda Indonesia bahkan mancanegara terlebih terkait kesulitan kebutuhan sehari-hari dikarenakan banyak sebagian memlilih dan mengikuti himbauan untuk dirumah saja dan menghindari penularan yang kian terus bertambah khususnya di Jakarta.





“Sebenarnya, kegiatan ini sering manajemen JTE adakan,namun kali ini pas terjadi disaat ada wabah virus corona dan kita turut berbagi untuk meringankan kesulitan warga sekitar, khususnya driver ojek yang kesehariannya mencari penumpang namun sepi akan sebagian besar daerah lockdown maupun tidak ada warga bekerja,” tegas Ariyanto.
Ariyanto menambahkan,  JTE sebagai bagian dari anggota Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) yang ikut berkontribusi dengan membagikan bingkisan sembako kepada yang membutuhkan dalam keadaan saat ini.




Mewakili penerima, Iwan ketua RT.009 RW 01 menyampaikan banyak terimakasih kepada JTE/Jati Express akan pembagian sembako yang menjadi kesulitan bersama warga menengah kebawah akan dampak Covid-19 untuk warga.
“Mewakili warga Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, saya ucapkan terimakasih banyak dan semoga berkah,” ucap Iwan.
Sembako ini, sambung Ariyanto, untuk kebutuhan pokok yang kini sulit didapatkan diantarannya; beras, minyak, gula, mie instan, dan sebagainnya dan ini murni dari perusahaan yang mengeluarkan tidak ada donator atau iuran bersama.

Penulis : 
(Mas Andre Hariyanto)
Editor : (Amar Wiradisastra)


0 Komentar